Ian Eastwood, “Get You” – Daniel Caesar (Freestyle Dance)

KUY! – Hey hey, udah lama nih gak kasih kabar menarik buat kalian semua. Okey, mulai sekarang kita akan aktif kembali boy. Sebagai pembuka, gua punya kabar dari dancer/choreographer asal Chicago, yaitu Ian Eastwood.

Buat yang belum tau siapa sih Ian Eastwood? Dancer yang lahir pada 16 april 1993 adalah dancer jebolan America’s Best Dance Crew 2012, yang saat itu tergabung dalam Most Wanted Crew. Saat ini Ian sepertinya lebih banyak mengerjakan video dance sendiri daripada bersama Most Wanted Crew, tapi dalam membuat video dance yang sering di-upload di channel YouTube pribadinya ia juga sering berkolaborasi dengan banyak grup dance lain.

Nah, kali ini Ian baru saja membuat sebuat video freestyle dance yang menggunakan lagu “Get You” – Daniel Caesar. Kalian wajib liat sih koreografi yang diperlihatkan si Ian ini cukup unik boy.

Gimana boy? Asik banget kan ngeliatin doi dance, keren banget deh.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s