Harga SUPREME x LOUIS VUITTON, Gila?!!!

 KUY! – Hello guys, back with me. Gua punya kabar menarik banget nih dari dunia streetwear. Kalian pasti sudah gak asing lagi dengan sebuah brand streetwear asal New York, Amerika yang satu ini, yup i’ts SUPREME.

SUPREME yang berdiri sejak tahun 1994 adalah clothing brand yang sudah mendunia dan pastinya sangat digemari oleh pecinta streetwear di dunia, harganya pun juga gak main-main loh. Dan baru saja SUPREME berkolaborasi dengan brand fashion terkenal (yang harganya sangat mahal itu loh guys), yaitu LUIS VUITTON atau biasa dikenal LV.

Nah, kalian pasti kebayang kan gimana kerennya dan mahalnya kalo 2 brand fashion ini berkolaborasi. Nih guys gua kasih liat produk-produknya dan berapa harga retail dan resell-nya. Oiya, gua dapet sumbernya dari hanifrd, seorang youtuber pecinta sneakers dan streetwear.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s